Wednesday, May 02, 2012

pelabuhanku

Cinta pertama tak ubahnya seperti alunan lagu yang begitu lembut
Cinta pertama tak ubahnya seperti sebuah kejutan listrik dalam sebuah proses penyisipan DNA tidak terduga
Namun terencana..  Itulah kamu, senja ku... kamu tidak begitu saja datang, kamu bukanlah orang baru dalam kehidupanku..
Kamu sudah ada diciptakan dari dahulu kala, bertahun tahun lalu..

Kita sudah bertemu begitu lama..
Aku ngga tahu mengapa sebenarnya Tuhan membuat scenario serumit itu untuk bertemu dengan kamu,
maksudku aku ngga tahu mengapa perahu perahu kecilku baru menemukan pulau hangat di ujung sana.

Mengapa aku harus bersusah payah, merangkak dan merintih menjalani untaian takdir sebelum ini.
Mengapa aku harus terjatuh begitu dalam sebelum diselamatkan olehmu.
Apakah Tuhan ingin menciptakan sosokmu begitu dramatisir di sudut pandang ku ?

Tuhan... Aku ngga tahu apakah perasaan ini boleh tersimpan dalam hatiku.
Aku ngga tahu apakah aman untuk mencintai seseorang begitu dalam seperti ini.

With love Dian Anggraeni,
@ hotel mutiara, kandis, kab.siak Sebelum pelajaran matematika dimulai.

0 comments: