Friday, November 23, 2012

Another story from "PERPISAHAN SMAN 1 SIAK" Dian's Version

Yah secara keseluruhan rangkaian acaranya saya sudah semakin lupa apa yang terjadi waktu itu. hahaha (Parah... -..-)
cek aja di blog adek kelas saya yang baik banget mau mostingkan perpisahan dakdakan angkatan kami... haha (Buka aib sendiri). klik aja disini untuk ke website nya
Kalau di postingan ini sih hanya menceritakan betapa peliknya permasalahan waktu itu dan tentunya hanya foto-foto ngga jelas lagi, haha.
Jadi waktu itu acara yang tahun ke tahun disebut dengan "perpisahan" terancam tidak dilaksanakan, yah alasannya hanya masalah klasik. Dana.. Padahal segalanya bisa saja di rencanakan sejak dini, tapi itu lah.. Kita juga tidak bisa memaksakan 120 siswa dan siswi beserta wali nya (hitungan yang berbeda) untuk mengadakan acara tersebut. Tapi saya pribadi tiada salahnya menyelenggarakan acara yang hanya satu kali dalam 3 tahun. Lagian juga itu merupakan momen-momen yang luar biasa haru kan ?. Entahlah.... Jadi ceritanya saat itu rencana awalnya perpisahan ditiadakan karena ada wali murid yang tidak setuju, beberapa minggu setelah itu terdapat pergerakan kecil yang di profokasi oleh saya DIAN ANGGRAENI, sahabat saya AGUS RIAWAN, lalu ada TIYA ARISTANTIYA, MALLINDA, MONA DESTRIANTI (yang terus terusan teriak bahwa dia setuju berat), ROBI ARDIANTO, AIDIL KURNIAWAN, dan lain-lain yang saya sudah lupa siapa saja (parah nih) yang intinya warga XII IPA II (tempatnya sumber masalah) berkomplot untuk mengadakan perpisahan juga apapun yang terjadi, karena mendengar SMAN 19 SIAK mengadakannya dengan dana yang relatif terjangkau. (Kebiasaan buruk)
Jadi, setelah bertengkar tidak henti-hentinya kami akhirnya menyatukan suara seluruh angkatan (walau cuman yaah, anggap saja semuanya haha) dan menghadap ibu wakil kesiswaan. Ibunya sih setuju-setuju saja, asal wali murid dan muridnya sendiri setuju.
Yah, oke.. berarti ada lampu hijau kan. Lalu diadakan rapat kedua dengan wali murid dan konon katanya (wah) banyak wali murid yang ngga datang, kalau tidak salah waktu itu hujan dan berbagai alasan lainnya. Lalu, yang datang itu yang setuju-setuju aja diadakan perpisahan. Dan hup la..
Semuanya bahagia (anggap saja begitu), perpisahan di laksanakan.. horee....
haha. (sebenarnya kenyataannya tidak sesederhana yang di ceritakan disini)
 di sampingku ada ISWARI UTAMI, VENNY, RAISA FITRIANI, WINDY WIDIA WATI
 Sama mamaaah.... :*

 Sama mamaaah dan samaa ammar
 Ini dia sahabat sahabat ku selama 7 tahun disampingku ada NURUL KHAIRIYAH, FRISKA FRISWULANDARI, SITI MARYATI, NURFITRI YANI, dan RARA SULISTIA
 ini sama SYAMSUL FIKRI
 ada AISYAH ASTINADIA yang megang kamera, lalu M. AMMAR. H lalu sayaa, lalu AGUS RIAWAN, lalu ZUL EFFENDI, lalu WILLIAM
 sama opung JIPPO MASKILIN SITORUS yang paling baiiik, haha
 ini sama DESI DWI JAYANTI


 rindu masa masa alay, hahaa
 nah ini kami lagi nungguin AISYAH yang lagi kasih suprise ke HABIBI, nungguinnya dah kaya anak terlantar aja di turap bersama sahabatku SRI ANDRIYENI.. -_-
Nah ini, cerita dibawah ini (yang coret-coret), sehabis pengumuman kelulusan, lalu aku dapat permasalahan yang pelik banget sampai depresi berat sehingga aku mengambil baju putihku yang koyak karena kecelakaan dan mengambil motor lalu pergi menggila bersama teman-teman, tidak peduli ijazah ditahan (peringatan sekolah) dan orang tua yang berteriak-teriak menyuruhku diam di rumah. Aku ngga peduli, just ingin membuang semua depresiku.. Tapi, bagus juga.. setidaknya aku punya cerita. haha -_- (Jangan dicontoh teman)

 ini yang di kiri namana RAZI, abangku  yang paling baiik.... paling TOP deh



 Waktu itu kirain ditangkap polisi, rupanya minta poto -...- ampun dah pak..pak... (SIAK TERKENAL DAMAI)

 Akhirnya teman-teman pada keluar dan NADIA SEPTI mentraktir kami semua makan-makan di turap.


 ini sih hari lain... masukkin ajah yah, ini perpisahan dengan sahabat baikku...






 Habis nangis di puk pukkan sama sahabat baikku sejak TK -...- jadi maluu...

 Ini hanya menggila bersama MONA DESTRIANTI di reruntuhan gedung tua di suak lanjut








Saya sedikit nyesal saya tidak berfoto-foto banyak saat itu, yah... ada sebuah kejadian yang membuat saya menangis sepanjang waktu di sudut koridor.. Dan itu, membuat saya membenci kejadian tersebut. apalagi mengingat alasan saya begitu.

Dan ada satu juga nih permasalahan pelik, masalah buku tahunan. Saya sangat mendukung nih, entah siapa waktu itu yang membawakan contoh buku tahunan saya perjuangkan dengan sangat.. (Buku tahunan masih belum bisa dilaksanakan di sekolahku, betapa menyedihkannya kan). Saya keliling kelas untuk voting dan wawancara secara pribadi semuanya, tapi hasilnya dibawah setengah siswa yang setuju. Sedih sekali, apalagi alasan mereka hanya "MAHAL", pengen rasanya mencabik-cabik entah siapa entah apa waktu itu. Hanya menghela nafas dan lama-kelamaan saya punya ide licik untuk membuat buku tahunan itu manual (saya yang design nya, cetak dan lain-lain) di bantu dengan WILLIAM, tujuannya sih untuk meminimalisir dana padahal kertas, tinta, tenaga, dan biaya lainnya hanya balik modal, dan tenaga pun free. Tapi tetap saja ngga setuju mereka dengan permasalahan yang sama.. Pengen mutilasi orang saya waktu itu (bercanda, hanya mendramatisir), lalu akhirnya guru Bahasa Indonesia menyuruh kami untuk membuat semacam diary yang berisikan foto-foto kami satu kelas dan biodata, yah semacam buku tahunan juga tapi hanya untuk satu kelas. Dah... Kan itu angin segar tuh, saya hidup lagi tuh. Eeeeeh saya sudah bergadang menyelesaikan designnya dan segala macamnya, tapi anak-anak ni disuruh ngumpulin foto dia saja minta ampun susahnya :@ dan sampai sekarang sepertinya teriakan saya untuk ngumpulin foto mereka yang bedelau itu susah sekali. Dan saya ngambek besar dan AKHIRNYA SEKARANG TIDAK ADA SAMA SEKALI BUKU TAHUNAN DAN SEGALA HALNYA. SEKIAN ! (loh kenapa jadi marah marah gini, haha)

1 comments:

Handy said...

Just found your blog, very nice post...