Thursday, November 08, 2012

Night guys..
Lagi pada sibuk yah ? Ngerjain tugas ? Raker (Laporan Praktikum) ? Atau lagi sibuk rapat sana sini ? haha.. yang lagi jomblo mendingan check puisi di bawah ini deeh.. (Suka banget godain jomblo-jomblo). haahaha.

PENANTIAN

Angin
Selama ini aku berdiam diri
selama ini aku hanya menghapus diriku
aku begini tidak berdaya
Angin....
Aku lelah jika harus terus berpijak pada air mata
aku takut
aku takut menghadapi semua ini
aku takut tubuh ini tak lagi bertahan merespon diriku
aku lelah
aku tahu semua ini sia-sia
aku ingin pergi... aku ingin lari
kegelapan ini hanya bisa menyesakkanku tanpa henti
menjeratku dalam relung tak berdasar
tolong.... hentikan semua ini
cukup, aku tidak lagi bisa bertahan berdiri dengan kedua tumpuan itu
aku tahu aku tak pantas
aku tahu...
aku sadar pada diriku
tolonglah....
aku lelah jika harus menunggumu menjumpaiku...

with love Dian Anggraeni
malam yang biru