Thursday, November 01, 2012

dia begitu indah..
dia bagaikan cahaya yang begitu bening
tak bernoda.
dia bagaikan sesuatu yang sempurna
tapi aku tahu tidak ada yang sempurna di bumi ini
aku tidak tahu mengapa aku sangat tertarik padanya
padanya yang merupakan seorang pejuang sejati
aku tak tahu bagaimana benang kusut yang disebut takdir itu mempertemukan kami untuk yang pertama kalinya
membuatku takjub dan merekam setiap detil kata-kata, sikap dan tulisannya
dia seperti memiliki medan magnet yang begitu besar
aku ingin tahu setiap inci dari pergerakannya
aku ingin sekali mempunyai keberanian untuk menyapanya dan mengganggu kehidupannya
aku ingin sekali membuatnya menyadari aku ada
melihatnya dari kejauhan sudah membuatku bahagia
membantunya dalam kesulitan sudah membuatku merasa dekat dengannya
memintaku tuk mendoakannya sudah membuatku melayang dan takkan pernah mau lagi bangun dan sadar bahwa dia masih sangat jauh dari jangkauanku
tapi sekali lagi hal itu sangat jauh dari realita
aku ingin mempunyai keberanian untuk menyapanya
aku ingin sekali dituntun takdir tuk dekat dengannya
ah sudah lah, jangan salahkan aku yang begini
aku hanya menyukainya dengan caraku
cara yang sangat sederhana



with love, Dian Anggraeni
bogor, asrama putri A4/322 tpb ipb. 1 November 2012

0 comments: